Skip to main content

Posts

Featured

Workout at Home

Sebagai manusia yang hobi ngemil, seneng makanan asin dan manis, lo semua bisa liat badan gw kayak buntelan karung. Jadi ceritanya gue daftar member sebuah gym pada Maret 2017. Awal-awal masa keanggotaan sih wih gela banget gw selalu dateng 5x seminggu untuk sekedar treadmill, combat, atau yoga.

I LOVE YOGA

Jadi member gym itupun adalah salah satu tujuan gw biar bisa yoga sepuas-puasnya, berhubung kalo yoga di studio itu mahal bingitss.

So setelah beberapa bulan ya makin malas kan gue buat pergi ngegym karena ya makin sibuk dan mager aja. Dari yang tadinya 5x seminggu jadi cuma 3x, 1x, bahkan kadang sebulan cuma 2x doang gw ngegym. Tiba-tiba negara api menyerang nih kayak sekarang sehingga gw putuskan buat cuti dulu deh. Gak ada pemasukan bok. Lalu gw cari akal gimana caranya gw bisa tetep olah raga tapi gak pake bayar-bayaran. Kuputuskan untuk bersepeda dan install apps namanya Home Workout/Workouts zuhause. Alhamdulillah yah walaupun gw bukan morning person sehingga bersepeda ria cu…

Latest Posts

Carousel

Punten, Neng. Baksonya Habis (DUC #9)

Main Gitar Nyok (DUC #8)

Zaman Bocah (DUC #7)

Flower Boy or Bad Boy (DUC #6)

Tradisi Malam Takbiran (DUC #5)

Rupanya Saya Sudah Berumur (DUC #4)

Sampai Lupa Rasanya Mudik (DUC #3)

First Time Doing Some Things (DUC #2)

Daily Update Challenge #1