Wednesday, October 8, 2014

sighness

ini udah memasuki tahun ke-3 rumah gw direnovasi dan ga ada tanda2 bakal selesai tahun ini. padahal, kamar yang gw tempatin sementara ini kondisinya sangat sangat sangat humid. jamur tumbur dengan bebasnya dimana-mana dan bikin korban (properti gue). So far, korbannya udah:
  • Buku-buku. Berjamur dan lepek. yasudahlah.
  • Pakaian. dalam rentang waktu dekat, baju2 yang selesai dipake bisa ditumbuhin jamur. gitu juga sama baju2 yang gak dipake lama2 berjamur.
  • Kasur. meen, please.
  • FOTO. gw udah ga ngerti lagi kalo yang ini. bahkan foto yang udah disimpen dalem album jadi lembab dan rusak. 
  • IJAZAH S1. foto di ijazah gw pun rusak dan ntah gemana dah auk dah puyeng pala gw.
  • dan lain lain
puyeng kepala beneran deh :(

No comments:

Post a Comment