Friday, April 17, 2015

7 cowok ganteng versi dianlisa

Peringatan:
Postingan yang ini asli nyampah banget dan sangat subjektif. Yang kurang tahan dengan kegejean, mending jangan nerusin baca. Maap banget kalo geje dan beda selera. Haha. Sekian.

Heihoo.. setelah lumayan lama gak ngeblog, gue kembali tapi dengan tulisan yang kurang penting berikut hehe. Sebenernya banyak (tulisan agak berbobot) yang pengen gue tulis tapi masih dalem list dan mager banget mulai nulisnya. Nah ceritanya tulisan ini diharapkan jadi ancer-ancer in order to "make my hands dirty" untuk postingan berikutnya. Aamin.

Siapa yang geuleuh baca judul di atas, cung? #gueikutanngacung

Dari sekian banyak cowok wara wiri di tipi dan layar bioskop dan leptop, berikut inilah 7 yang paling ganteng pilihan gue. Siapa ajakah mereka? Mari kita teruskan baca dimulai dari peringkat 7.


7. Jerome Boateng

Plis plis jangan tanya kenapa. Pokonya menurut gue ganteng. Laki. Doi pemain bola timnas Jerman dan club Bayern Munchen.





6. Miles Teller

Bagi yang udah nonton film Deterjen eh Divergent atau film keren Whiplash pasti tau Miles Teller. Di Whiplash dia jadi pemain utama meranin Andrew Neiman, seorang drummer. Aslinya emang dia drummer juga sih qaqa.







5. Nolan Gould

Nah kalo yang ini adalah bocah yang hanyalah seumuran adek gue yang paling kecil, umurnya belum ada 17 tahun. Dia main di TV series Modern Family. Kalo pada suka nonton Modern Family pasti tau sama Nolan yang jadi Luke Dunphy, anak bungsu keluarga Dunphy. Gue suka karakter dia di series ini karena dia lucu dan unik tapi tolol haha. Aslinya, si Luke ini jenius banget padahal. Waktu umurnya masih 13 tahun, dia udah lulus SMA. Ngook dulu gue umur 13 bahkan belum akil baligh LOL. Terus terus dia suka main musik, terutama main sitar.




4. Jake Johnson

Jake Johnson mah yang main di TV series New Girl jadi Nick Miller bareng teteh Zoey. Matanya adem banget gitu cem cem meneduhkan hahahoek. Nih. ganteng kaaan.




3. Bastian Schweinsteiger


Schweini (panggilannya) ini juga pemain bola timnas Jerman dan club Bayern Munchen. Di timnas dia sekarang jadi kapten gantiin onkel Lahm. Awalnya menurut gue biasa aja karena gw kurang tertarik dengan rambut pirang. Coba bandingin aja ntar dari 7 daftar ini cuma dia yang pirang, lainnya rambut warna gelap. Tapi waktu world cup kemaren dia keren banget mainnya, bener-bener totalitas ampe bedarah-darah. Jadi aja ganteng (premis yang aneh).



2. Chandler Bing (Matthew Perry)


Wah kalo dia pasti udah gak asing lagi lah ya. Pasti semua pernah nonton serial TV F.R.I.E.N.D.S entah itu waktu zaman TK, SD, SMP, ato SMA. Ini serial emang nampaknya gak tamat-tamat sejak jaman gw TK sampe akhirnya tamat pas SMA. Tapi emang serial ini sangat amat legend dan unforgetable. Nah karakter yang paling gue suka dari semua adalah Chandler sama Pheobe (kalo yang cewek). Di sini gue seneng sama karaker Chanlder-nya ketimbang sama pemain aslinya sendiri (Matthew). Kenapa Chandler? Karena dia lucu, pinter, baik, kocak. Yang paling gue demen sih mukanya itu berseri-seri terus. Matanya kayak senyum gitu jadi kan seneng liatnya haha. Aslinya dia punya masalah sama alkohol.






1. Michael Ballack

Ya udahlahyaaa gausah heran no.1 nya mas Ballack. Belom tergantikan sejak gue SMP. Again, dia adalah mantan pemain bola timnas Jerman, mantan kapten juga, dan pernah main di beberapa club salah duanya Bayern Munchen dan Chelsea. Terakhir itu dia main di Leverkusen tapi gue ga pernah sempet nonton aksinya waktu di sana, keburu dia pensiun dini dari main bola. Menurut kesubjektivitasan gue, dia pokoknya ganteng. Terus macem-macem family man gitu kan beranak 3 tapi sayang udah cerai sama bininya. Mas sama aku aja lah mas wakwakwak. Saking demennya, motor kesayangan gue dinamain Ballack dah. Nih si mas kesayangan. OMG GANTENG BANGET I WANNA DIE.






Sekian 7 cowok ganteng versi Dianlisa. Kalo ada perubahan dan tambahan, akan direvisi kemudian haha. Semuanya murni subjektif, kalo ga setuju ya seterah gue ga peduli LOL. 

Sumber semua gambar: Google