Thursday, May 14, 2015

Review Saya di-like Authornya! ahay

Baru aja gue buka goodreads, dan ternyata ada notifikasi. Pas gue klik, dibilangnya "Adhitya liked your review of Sabtu Bersama Bapak". Sejenak gue mikir, Adhitya siapa ya? Eh ternyata itu ya Adhitya Mulya sing nulis bukune! Wahahaha #ceritanyabangga

Review buku gue dilike sama yang nulis. Ceritanya gue seneng banget.

Ini review gue. Haha gitu doang padahal mah
Tapi ciyus pemirsa, buku ini adalah salah satu buku yang wajib mengisi otak dan hati kalian serta rak buku kalian. Bagus beneran deh, agak lain dari buku-buku Kang Adhit yang sebelum-sebelumnya.

Usut punya usut, ternyata emang Kang Adhit selalu menge-like review dari pembacanya. Hehe jadi malu gitu kan gue udah GR duluan. Baik yah Kang Adhit, paporit dah pokonya. Salam buat Teh Ninit & anak-anak ya Kang!

Saturday, May 2, 2015

Baru kali ini uring-uringan liat grafik

Percakapan dini hari dengan seorang kawan di belahan bumi yang lain

A: Pusing gw nyed liat grafik itu, naik mulu tiap hari.
D: Ah masaaa coba gw cek. .....  OIYA!!! njir njir parah banget inih
A: Pusing gw setres.
D: Ini kayanya efek hukuman mati deh.
A: Eh iya ya?

.
.
.
.
.
.
.
.
D: Yaudah pokonya jangan lupa liat princes nabati sama baca ENTROK. Punya BEHA WARNA-WARNI. hakhakahah.

Dan gw pun makin hari makin pusing. Hamdallah ada princes nabati di dunia ini. Seengganya masih bisa bikin ketawa. Aha aha.