Thursday, May 14, 2015

Review Saya di-like Authornya! ahay

Baru aja gue buka goodreads, dan ternyata ada notifikasi. Pas gue klik, dibilangnya "Adhitya liked your review of Sabtu Bersama Bapak". Sejenak gue mikir, Adhitya siapa ya? Eh ternyata itu ya Adhitya Mulya sing nulis bukune! Wahahaha #ceritanyabangga

Review buku gue dilike sama yang nulis. Ceritanya gue seneng banget.

Ini review gue. Haha gitu doang padahal mah
Tapi ciyus pemirsa, buku ini adalah salah satu buku yang wajib mengisi otak dan hati kalian serta rak buku kalian. Bagus beneran deh, agak lain dari buku-buku Kang Adhit yang sebelum-sebelumnya.

Usut punya usut, ternyata emang Kang Adhit selalu menge-like review dari pembacanya. Hehe jadi malu gitu kan gue udah GR duluan. Baik yah Kang Adhit, paporit dah pokonya. Salam buat Teh Ninit & anak-anak ya Kang!

No comments:

Post a Comment