Saturday, June 18, 2016

Eh ketemu lagi

Lama juga ya rasanya sejak terakhir kali mengupdate blog ini, haha. Banyak peristiwa-peristiwa hidup bahkan yang paling penting sekalipun, gak sempet gw dokumentasikan di blog. Ya,, walaupun sebenernya gak harus juga. Tapi bukan cuma blog sih, banyak agenda-agenda hidup yang gw postpone sementara sampai tesis gw beres (berikrar sama diri sendiri). Dan berhubung sekarang gue udah lulus sidang tesis, jadi mari mulai menata hidup kembali. Ahaha..

Banyak bangeeet yang mesti gw kerjain & wujudkan, misalnya:

  • Update blog
  • Beres-beres loteng kamar, yang adalah "perpustakaan & mini workspace" gue. Sejak (akhirnya) hijrah ke kamar permanen gw yang sekarang, yang mana itu Juli 2015, gw belom pernah bener2 beresin loteng gw ini. 
  • Dekor kamar. Ya karena kamar gw begitulah apa adanya banget tanpa hiasan apapun
  • Nyelesein beberapa buku. well, gak beberapa deng, tapi belasan buku
  • Adopsi binatang (baca: ular phyton). Karena umur gw yang semakin menua, gw rasa gw butuh teman hidup. Maka gw memutuskan buat melihara ular. Tapi kita liat aja nanti jadinya gimana berhubung nyokap gak kasih izin tapi gw tetep pengen
  • JALAN-JALAN. plis ini HARUS banget. Gw udah nolak ajakan jalan-jalan semua orang kayaknya. Semua ketunda gegara gw ngerasa gak tenang kalo tesis belum beres tapi gw jalan-jalan. HAHA
  • Mengecat rambut. Ini baru terlaksana 25%. Lalu ketunda karena masa-masa deadline sidang syalaalaa.
  • Belajar nyetir. Udah mau dilakukan dari kapan tau, tapi karena yang mau ngajarinnya juga lagi sama-sama bikin tesis kan jadi gak enak mintanya. Sekarang sama-sama udah selesai mungkin bisa
  • IELTS preparation 
  • Deutschkurs. Gak bener-bener kursus juga sih berhubung kelas terakhir gw, B2, udah ga tersedia di Goethe, jadi ya mesti belajar sendiri
  • Beresin dapur (dan seisi rumah). Asli gw gemes dengan penataan yang sekarang
  • Nyobain berbagai resep masakan, termasuk pulang kampung buat belajar bikin rendang asli resep & asli diajarin nenek gw. Ini penting banget!!! Rendang nenek gw juara 1 soal rasanya. Parah.
  • Yoga. Well selama ini gw workout sih fitness, tapi gw sukanya yogaaa
  • Last but not least, cari kampus buat S3.

Hmm... dipikir-pikir dari list di atas kok ga ada yang berbau percintaan ya ahahaaaaaa. masalah itu gw ga mau terlalu ambil pusing dah. Gw ga mau terlalu menargetkan harus ketemu umur berapa, nikah umur berapa, haha soalnya capek juga sih. Makin tuwir justru gw makin santai ga terlalu freak out. Jadi ya seiring berjalannya waktu aja lah. Kalo ketemu besok ya syukur, engga juga yauwis, fokus sama yang ada depan mata aja lah. 

Semoga kemalasan gw gak bikin list itu hanya jadi seonggok list. Semoga. 

No comments:

Post a Comment