Saturday, July 9, 2016

Main Gitar Nyok (DUC #8)

Sebagai seorang drummer, seringkali gue iri dengan yang bisa main piano, apalagi yang main gitar. Mereka bisa enjoy dengan alat musik mereka sendiri sambil bernyanyi apapun yang mau mereka nyanyikan. Gitaris bisa main gitar dimanapun dan kapanpun. Warung kopi, depan tenda sambil kemping, dalem mobil, atau di atas tempat tidur sambil bobo asik. Sedangkan gue? Mana bisa gue ngegebuk drum sambil bobok, wong drum-nya aja gue kagak punya. Para drummer gak bisa gebuk drum sambil merem melek enjoy dimanapun sesuka mereka. Alhasil, dalam beberapa waktu terakhir gue rampas gitar adek gue yang dianggurin demi bisa main musik enjoy sambil nyanyi di atas kasur. Hanya aja, harap maklum kalo sekil gue gitu-gitu doang...

Cekidot

No comments:

Post a Comment