Monday, July 4, 2016

Rupanya Saya Sudah Berumur (DUC #4)

Cuplikan percakapan antara kakak dan adik penggemar tim nasional sepak bola Jerman

Adik: Ah sebel, Gomez gak main semi final.
Kakak: Lah kenapa dah? 
Adik: Ya cedera yang kemaren. Basti sama Khedira juga. Tapi tenang, ada Gotze.
Kakak: Yah.. cewa gua. Basti nu aing... (Favorit gue saat ini adalah si Bastian Schweinsteiger, cek di sini 7 cowok ganteng versi dianlisa
Adik: Basti kayaknya udah mau pensiun tuh taun depan kali.
Kakak: HAAAH?? Kok udah pensiun aja? Kan masih muda keleus.. (Gw pikir, Schweini masih 28 tahun. Setau gue, gue dan Schweini hanya terpaut 5 tahun. Dan dalam mindset gue, umur gue saat ini adalah 23 tahun, dan selamanya tetap 23)
Adik: Apaan.. 31 tahun dia... 

What de..... masa sih? tunggu tunggu. Umur asli gue sekian. Eh bener jugak. Doi udah kepala tiga!!! HAHAHA!!!! Plis. Rupanya gue udah berumur. Dan eventually, umur gue akan menginjak kepala tiga. KEPALA TIGA!!!! Apaan aja sih yang udah gue lakukan selama iniiiiih wawakakakakka. 

Semoga Basti masih main di World Cup 2018 dan Euro Cup 2020. Semoga ketika itu, gue sedang berada di negeri si doi. Amin.

2 comments:

  1. "umur gue saat ini adalah 23 tahun, dan selamanya tetap 23" ETA PISAN. tapi kalo aing mah berenti di 21, lebi parah lagi :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. wqwqwqwqw toz dulu kita mah forever young

      Delete